Tuesday, January 18, 2011

Hidup Kembali [Kata Bijak Cinta]

Aku menatap lilin itu. Tunggal dan bersahaja. Aku berdoa pada Penciptaku.
Seuntai nyanyian usang yang kuputar sebelum tidurku.

Tuhan, Terimakasih untuk hari ini.

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat merawat manusia, hewan, tumbuhan, serta segenap alam yang kauciptakan ini

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat menikahi dengan seorang yang kucintai dengan segenap raga dan jiwa. 

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat membesarkan anak-anak dengan kesederhanaan cinta,

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat mendedikasikan ilmuku bagi negara ini.

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat mati dalam pelukan mereka yang kukasihi

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat merasakan doa yang terucap oleh anak-anakku di depan pusaraku nanti.

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar aku dapat menjadi persis seperti sifat ibundaku.

Izinkanlah aku tumbuh dewasa, agar kejadian ini terulang lagi, aku meniup lilin itu Tunggal dan bersahaja
Share this history on :