Saturday, January 22, 2011

Engkaulah Segenggam Kemewahan

Dalam pelukan kasih sayang, dalam pengaharapan tak bertepi, dalam lautan air mata ketulusan, dalam doa-doa yang berhembus diterbangkan udara Adalah dirimu Kasih peilta jiwa ibu.

 

Seseorang yang slalu menghangatkanku, bersedia membagi hidupnya, Wanita itu adalah Ibuku, Seorang wanita yang terbaik anugerah dari Tuhan. Sebuah Tempat naunganku akan kerinduan akan cinta dan akan kasih sayang.

 

Saat ini aku pandang wajahnya diwaktu tidur, terdapat sinar yang penuh dengan kelembutan, kesabaran, kasih sayang sebuah sinar kelelahan karena aku sang anak. Jasanya tiada terbalas, tiada terbelikan, tiada akhir dan terlukis indah didalam surga.

 

Kita semua dilahirkan ke dunia ini melalui seorang perempuan yang dipanggil
ibu. Renungkanlah sejenak apa saja yang tlah kita lakukan untuk membalas untuknya. Setidaknya peluk dan ciumlah ia "Kasihnya itu bagai jalan yang tak berujung"

 

Ia menasehatiku bahwa dalam setiap persahabatan, pertalian kasih, ada kebahagiaan yang lebih dari sekedar perasaan senang

 

Ibu, Engkaulah segenggam kemewahan disetiap kesengsaraan, setetes air hujan disaat dahaga menyerang tenggorokan, cahaya bintang yang tak kan hilang ditelan kegelapan, engkaulah yang membuat aku tahu dan mengenal akan arti bahagia

Share this history on :