Tuesday, January 11, 2011

Bagaimana

Kalau aku mendengar namamu ibu, rasanya aku kembali ke jalanNya, dibimbing olehNya karena semua hal tentang Ibu adalah anugerah-anugerah yang indah

Dari sebuah nama yang engkau berikan untuk ku sangat mempunyai arti yang mendalam. Namaku adalah Doamu. Sebuah doa untuk aku menjadi orang kaya. Ya kaya hati, iman, ilmu, teman dan harta

Bagaiamana aku menjalaninya tanpa doamu, tanpa semangat yang engkau berikan bu?
Bagaimana aku bisa sampai seperti sekarang ini tanpa kekuatan yang engkau berikan bu?
Bagaimana aku akan mengasuh engkau di hari tuamu kelak ?

Bagaimana aku bisa mendapatkan yang seperti engkau, ibu ?
Bagaiamana akhirnya nanti (kami) akan merawatmu ?
Bagaimana aku akan membalasnya ibu ?

Sudah cukupkah yang kulakukan selama ini untukmu ?
Sudah benarkah tindakanku bagaimana menyapamu ?

Bagaimana memberimu hadiah Dan bagaimana itu semua akan kulakukan

Oh Tuhan, bolehkah aku merawat ibuku seperti dia merawatku diwaktu kecil dan Jika waktu yang menghalang sehingganya aku tidak sempat maka rawatlah dia seperti dia merawatku sewaktu kecil
Share this history on :