Saturday, March 19, 2011

Cerita Mini


Hidup akan lebih bahagia kalau kita dapat menikmati apa yang kita miliki. Karena itu bersyukur merupakan kualitas hati yang tertinggi.

Adalah mengenai seorang ibu yang sedang terapung di tengah laut karena kapalnya yang akan karam, namun selalu dan tetap berbahagia tanpa merasakan akan ketakutan dahsyatnya alam laut. Di dalam hatinya bergumam, apapun nanti yang terjadi, saya telah mempunyai dua anak laki-laki. Yang pertama sudah meninggal, yang kedua hidup di tanah seberang sana. Apabila berhasil selamat, saya sangat bahagia karena dapat bertemu dengan anak kedua saya. Tetapi kalaupun mati tenggelam, saya juga akan berbahagia karena saya akan bertemu dengan anak pertama saya di surga."
Apa yang bisa diambil hikmah dari cerita mini ini, silahkan renungkan.

TerimakasihIBU on Twitter
TerimakasihIBU Mobile Version
Share this history on :