Thursday, May 19, 2011

Wanita itu Takjub


Kamu tahu, wanita itu

Ia mampu hamil
Tentu dan pasti sangat sakit saat melahirkan bayi mungil dari tubuh seorang wanita. Dengan kemampuannya, hal itu menandakan tubuh wanita lebih menakjubkan. Lalu begitu sang jagoan atau sang putri lahir, wanita dapat langsung menyusui dan membuat mereka tumbuh sehat. Hebat bukan?

Ia tak pernah malu mengungkapkan ketidaknyamanannya
Rasanya sangat hebat jika dapat menangis di depan sahabat dan tidak merasa konyol. Wanita yang terlihat menangis bukan berarti dia lemah, tetapi lebih dapat “ditolelir” ketimbang pria yang menangis. Tapi tapi, secara diam-diam justru pria itu yang sering menangis Cuma terselubung.

Ia bisa mengenakan gaun-gaun indah
Bukankah sangat membosankan jika hanya mengenakan kemeja dan celana saja setiap waktu ke waktu? Lagipula wanita ini lebih memiliki banyak pilihan untuk semua jenis high heels dan gaun-gaun indah yang ada pada setiap butik. Dan tentunya sangat tidak mungkin jika pria yang memakai gaun.

Ia lebih bahagia dengan pekerjaannya
Meski secara penghasilan lebih kecil atau hak yang lebih kurang dibandingkan pria, tetapi diketahui secara luas, wanita pada umumnya bekerja jauh lebih berbahagia ketimbang pria yang melakukan pekerjaan yang sama.

Ia tak perlu menyukai olahraga
Nah layaknya pria yang sangat doyan dengan olahraga terutama sepakbola atau futsal. Nah entah itu nonton acara olahraga ataupun memainkannya. Wanita tidak perlu pandai dalam permainan bola atau olahraga
Gimana, sungguh enak menjadi wanita.


Irf_Journey
Share this history on :